Sepakbola

Gelandang Juventus Kaget Ronaldo Tahu Namanya

Rodrigo Bentancur. (sumber;internet)

TURIN - Gelandang muda Juventus, Rodrigo Bentancur, mengaku kaget Cristiano Ronaldo tahu namanya saat kedua pemain bertemu usai pertandingan 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Fisht Sochi, 30 Juni lalu.

Bentancur mengatakan pertemuan dengan Ronaldo terjadi di ruang doping usai Uruguay mengalahkan Portugal 2-1. Gelandang 21 tahun itu mengaku tidak menyangka Ronaldo menyebut namanya.

"Di Piala Dunia, saya harus ke ruang doping bersama Cristiano Ronaldo. Dia menyapa saya dan bahkan memanggil nama saya. Saya tidak mengerti bagaimana dia bisa tahu nama saya," ujar Bentancur kepada TyC Sports dikutip dari Marca.

Pertemuan Bentancur dengan Ronaldo terjadi sebelum CR7 resmi bergabung dengan Juventus. Mantan pemain Boca Juniors itu mengatakan tidak berani untuk bertanya kepada Ronaldo terkait rumor kepindahannya ke Juventus.

"Saat itu sudah ada rumor mengenai transfer Ronaldo, tapi saya tidak bertanya apakah dia akan bermain untuk Juventus. Kami berbicara sebentar dan di luar lapangan dia terlihat seperti pribadi yang hebat," ucap Bentancur.

Setelah pertemuan itu Ronaldo kemudian benar-benar bergabung dengan Juventus. Bentancur mengaku tidak sabar untuk segera main bersama kapten timnas Portugal itu.

"Setelah kedatangan Ronaldo, mereka mengubah posisi saya di ruang ganti, tapi saya senang dengan perekrutan Ronaldo. Dia pemain luar biasa, hal itu sudah dia tunjukkan sepanjang kariernya, dan kami harus benar-benar memanfaatkan hal itu," ujar Bentancur.

Bentancur merupakan salah satu pemain muda yang tampil bersinar di Piala Dunia 2018. Penampilan apiknya di Rusia membuat Bentancur belakangan dihubungkan dengan kepindahan ke sejumlah klub besar Eropa, termasuk Arsenal dan Barcelona.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...