Sepakbola

Cristiano Ronaldo Tiba di Turin

sumber;internet

TURIN - Penggawa anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, telah tiba di Turin pada Minggu 15 Juli 2018 sore waktu setempat atau malam WIB. Kedatangannya telah dipastikan setelah ia mendarat di bandara Turin-Caselle menggunakan pesawat pribadi.

Ronaldo tidak datang sendiri. Ia ditemani sang kekasih Georgina Rodriguez untuk diperkenalkan ke publik Juventus pada hari pertama. Tak hanya bersama kekasih, ia juga datang bersama sang anak. Ronaldo telah mendarat di Turin dengan balutan kaos oblong dan memberikan jempol ke kamera saat ia turun dari pesawat pribadinya.

CR7 sendiri terbang langsung Madrid untuk mengurusi kepindahan rumah barunya di Turin. Meski dikabarkan akan mendapat pengawalan ketat, tetapi Ronaldo dengan santai menuju ke mobil penjemputan untuk melanjutkan perjalanan.

Hari ini, akan menjadi hari bersejarah bagi Juventus yang akan kedatangan megabintang pada musim ini. Pemenang Ballon d’Or lima kali itu akan meresmikan diri di Juventus Stadium pada pukul 18.30 waktu setempat.

Bintang Portugal itu akan menyelesaikan transfer kepindahannya senilai 100 juta euro atau sekira Rp1,67 triliun dan kemudian diperkenalkan ke publik Turin. Sejumlah agenda pun telah dijadwalkan untuk Ronaldo sebelum ia akan diperkenalkan ke publik Turin.

Sementara bersama tim, Ronaldo dijadwalkan akan bergabung bersama skuad asuhan Massimiliano Allegri tersebut pada 30 Juli 2018. CR7 akan bergabung dengan skuad Juventus di tengah-tengah tur pramusim mereka di Amerika Serikat.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...