Otomotif

Ini Jagoan Baru Suzuki Motor yang Harganya Mulai Rp 14,3 Juta

Suzuki Burgman Street 125. (sumber;internet)

NEW DELHI - Penantang Lexi dari Suzuki, Suzuki Burgman Street 125 meluncur di India. Di sana, skuter matik (skutik) maxi dari Suzuki itu dijual mulai 68.000 rupee atau setara Rp 14,3 jutaan.

Diberitakan Indianautosblog, Suzuki Burgman Street sudah mulai tersedia di pasar India. Motor itu hadir dengan pilihan warna Matte Fibroin Gray, Pearl Mirage White, dan Glass Sparkle Black.

Dimensi yang besar menjadi ciri khas Suzuki Burgman Street. Suzuki telah melengkapi Burgman Street dengan jok lebar, setang lebar, dan windshield tinggi.

Bagian depan dilengkapi dengan lampu utama LED. Di belakang juga dibekali lampu LED. Fitur lainnya di Suzuki Burgman Street 125 ini termasuk soket charging 12V untuk gadger, instrument cluster digital, slot kunci multifungsi, dan kapasitas bagasi di bawah jok 21,5 liter.

Suzuki Burgman Street ditenagai mesin 124,3 cc satu silinder. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga sampai 8,4 daya kuda pada 6.500 rpm dengan torsi maksimal 10,2 Nm pada 5.000 rpm. Tenaga dari mesin disalurkan melalui girboks CVT.

Motor ini punya kapasitas tangki bahan bakar 5,6 liter. Bobotnya mencapai 110 kg.

Suzuki Burgman Street dibekali suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang monoshock adjustable. Di depan terdapat rem cakram, sementara di belakang masih pakai rem tromol dengan standar rem CBS (combined braking system). Burgman Street hadir dengan pelek 12 inci di depan dan 10 inci di belakang.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...