Sepakbola

Klasemen Piala AFF U-16: Indonesia dan Thailand Tak Tergoyahkan di Puncak

sumber;internet

SIDOARJO -  Timnas Indonesia U-16 dan Thailand U-16 masih memimpin grup masing-masing di Piala AFF U-16 2018. Kedua tim tak terkalahkan dalam empat pertandingan.

Indonesia saat ini memimpin klasemen Grup A dengan 12 poin, unggul tiga poin atas Myanmar dan Vietnam yang berada di posisi kedua dan ketiga. Tim berjuluk Garuda Asia itu sudah lolos ke semifinal usai melumat Filipina 8-0, mengatasi Myanmar 2-1, menekuk Vietnam 4-2, dan menggasak Timor Leste 3-0.

Sementara di Grup B, Thailand berada di posisi teratas klasemen dengan 10 poin dan juga sudah lolos ke semifinal. Thailand sudah menyelesaikan laga-laganya di babak penyisihan grup, dengan hasil mengalahkan Malaysia 2-1, Brunei Darussalam 7-0, Singapura 3-1, dan bermain imbang 0-0 dengan Laos. 

Peringkat kedua klasemen Grup B ditempati oleh Laos dengan tujuh poin. Malaysia menyusul di posisi ketiga dengan enam poin.

Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Kamboja di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (6/8) dalam laga kelima Grup A Piala AFF U-16. Di tempat yang sama, Vietnam dan Myanmar akan menjalani duel hidup-mati untuk memperebutkan satu tiket tersisa dari Grup A.

Di Grup B, Laos dan Malaysia juga akan menjalani duel hidup-mati. Kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Selasa (7/8/2018).*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...