Gaya Hidup

Gara-gara Gigi Hadid, Tas Manik-Manik Ini Jadi Incaran

Tas manik yang dikenakan Gigi Hadid menjadi incaran. (sumber;internet)

JAKARTA - Tas manik-manik warna-warni yang dipakai Gigi Hadid saat liburan di Mykonos, Yunani, Juni lalu telah menarik perhatian banyak pengikutnya di Instagram, termasuk kalangan selebriti.

Tak heran bila tas jinjing rancangan desainer Susan Alexandra itu kini menjadi incaran selebriti dan penggemarnya.

Gigi Hadid mengakan mengenakan tas tersebut untuk mendukung karya yang dibuat oleh Susan Alexandra. Namun, tak disangka tas tersebut diminati oleh rekan-rekan Gigi yang kebanyakan para selebriti itu.

Tak lama setelah foto Gigi dengan tasnya di posting, tas manik-manik itu dipesan oleh fans dan beberapa selebriti, seperti Ratajkowski serta adiknya, Bella Hadid. Sang desainer Susan mengaku ide membuat tas manik-manik itu terjadi setahun lalu. Ia ingin membuat kreasi yang lucu dan unik.

Kreasi manik-manik buatannya terdiri dari tas dan dompet yang dibanderol mulai dai 120 hingga 345 dolar AS atau sekitar Rp 1,7 – Rp 5 juta. Ia juga menceritakan tentang awal menemukan ide untuk membuat tas manik-manik.

"Ketika saya bekerja di salah satu butik pakaian terkenal, saya menemukan manik-manik lucu dan indah di salah satu toko di Chinatown. Lalu saya bertanya kepada lelaki yang ada di toko, 'apa yang bisa saya buat dari manik-manik itu?', lalu dia menjawab tas atau dompet. Menurut saya itu ide menarik, sebab saya belum pernah membuat tas dan dompet dari manik-manik," kata Susan Alexandra dilansir Cosmopolitan.

Kemudian ia mulai membuat tas dari manik-manik yang desainnya lucu-lucu. Ada yang berbentuk buah-buahan atau bunga dan aneka desain lain, tergantung inspirasi yang didapat Susan Alexandra.

"Saya terobsesi dengan sesuatu yang indah dan cantik dan gemerlap dan sedikit aneh," katanya.

Kini tas manik-maniknya sudah dijual di toko-toko tertentu yang menjadi distributor, seperti Shopbop, Moda Operandi, dan Garmentory. Setiap bulan Susan Alexandra menerima hingga 500 pesanan tas lewat situs webnya. Bagaimana, kamu tertarik jugakah untuk memiliki tas manik-manik yang dipakai Gigi Hadid, girls?



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...