Otomotif

Daihatsu Edisi Asian Games Laku di GIIAS 2018

ilustrasi (sumber;internet)

JAKARTA - Di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, Daihatsu meluncurkan mobil edisi spesial dari model low MPV Xenia, LCGC hatchback Ayla serta LCGC MPV Sigra.

Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International - Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, kehadiran tiga model tersebut bisa menjadi pilihan konsumen yang berkunjung ke pameran tahunan itu.

"Di GIIAS ini, kami sudah informasikan mengenai edisi spesial. Ada tiga model, Ayla, Xenia dan Sigra. Kami buat khusus, untuk memberikan semangat dalam rangka Asian Games. Jumlahnya masing-masing model ada 18 unit, ada yang transmisi manual maupun otomatis," ujarnya di Indonesia Convention Exhibition BSD Tangerang, Sabtu (11/8/2018).

Ketiga produk tersebut, kata Hendrayadi, tidak akan ditambah jumlahnya. Hal ini untuk menjaga kesan spesial. Jika ditotal, jumlah mobil Daihatsu edisi terbatas untuk menyemarakkan Asian Games tersebut hanya ada 54 unit saja.

Lantas, seberapa laris mobil dengan embel-embel edisi spesial tersebut? Hendrayadi mengatakan, sudah ada surat pemesanan kendaraan sebanyak 17 unit dari gabungan ketiga model tersebut.

"Data saya masih gabungan semua ya. Jadi saya hanya bisa katakan, dari 54 unit, totalnya 17 unit yang sudah terpesan sampai dengan 8 Agustus 2018. Yang jelas, sudah ada yang pesan untuk masing-masing model," tuturnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...