News

Menteri Diganti, Penerimaan CPNS 2018 Tetap Lanjut

ilustrasi (sumber;internet)

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Syafruddin memastikan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan terus berjalan, meski dirinya baru saja diangkat sebagai menteri menggantikan Asman Abnur.

Usai acara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Syafruddin mengatakan masalah penerimaan CPNS akan dia rapatkan terlebih dulu dengan jajarannya di Kementerian PANRB.

"(CPNS) Lanjut terus. (Penetapan formasi) Nanti kita rapatkan dulu. Ini kan saya baru Sertijab," ujarnya di Kantor Kementerian PANRB Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Dia mengungkapkan, bukan hanya soal CPNS, tetapi program-program yang selama ini dijalankan Kementerian PANRB di bawah kepemimpinan Asman Abnur akan terus dia lanjutkan.

"(CPNS dibuka Agustus) Iya nanti kita rapatkan dulu. Tapi semua program yang sudah dicanangkan akan kita laksanakan di sisa waktu pemerintahan ini," kata dia.

Menurut Syafruddin, untuk saat ini dirinya masih harus berkonsentrasi mengurus gelaran Asian Games 2018. Sebab, pada ajang pesta olahraga tersebut, Syafruddin juga menjabat sebagai Ketua Kontingen atau Chef de Mission (CdM).

"Saya sudah diizinkan untuk menyelesaikan tugas di Asian Games oleh Bapak Presiden. Jadi setelah ini saya konsentrasi dulu menyelesaikan tugas di Asian Games. Karena waktu tinggal dua hari," tegasnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...