Ponsel

Besok Samsung Galaxy Note 9 Mendarat di Indonesia, Harganya?

Galaxy Note 9. (sumber;internet)

JAKARTA - Setelah rilis secara global di New York,  Amerika Serikat, Samsung Electronics Indonesia pada hari ini resmi meluncurkan Galaxy Note 9 di Tanah Air. Dibanding generasi sebelumnya, Samsung meningkatkan banyak inovasi pada seri ini, termasuk beberapa fitur pada S Pen.

President of Samsung Electronics Indonesia, Jaehoon Kwon menyatakan, ponsel ini hadir sebagai komitmen produk premium Samsung dengan inovasi terdepan. Performa, kekuatan, dan kecerdasan yang ada pada ponsel ini diklaim sebagai ponsel satu-satunya yang bisa mendukung beragam aktivitas pengguna.

"Kami bangga melihat loyalitas dari pengguna Galaxy Note, karena mereka lah yang menjadi pemacu kami untuk terus berinovasi. Ini adalah perangkat yang luar biasa," ujarnya dalam acara peluncuran di Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Galaxy Note 9 mempunyai layar edge-to-edge yang lebih besar di antara keluarga Galaxy Note. Untuk layarnya sendiri ialah infinity display 6,4 inch dengan teknologi layar 3k (2960x1440), daya baterai yang mencapai 4000mAh yang sudah didukung teknologi fastcharging, serta berjalan pada Android 8.1 (Oreo).

Untuk pasar Amerika dan China, seri ini menggunakan prosesor Snapdragon 845. Sedangkan untuk pasar global menggunakan Exynos 9810, termasuk Indonesia. Terdapat dua versi pada ponsel ini, RAM 6GB akan didampingi dengan penyimpanan 128GB, dan untuk RAM 8GB memiliki penyimpanan 512GB.

"Penjualan akan kita mulai besok, 24 Agustus. Consumer launch Galaxy Note 9 akan diadakan pada 24-26 Agustus di tiga kota besar," ujar Jo semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Note 9 dengan varian RAM 6GB dibanderol Rp13,5 juta, sedangkan RAM 8GB dijual Rp18 juta. Terdapat tiga varian warna unggulan, midnight black dan metallic copper dengan warna S Pen hitam, dan ocean blue dengan S Pen Kuning.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...