News

Pemko Pekanbaru Terima 304 CPNS September ini

Ilustrasi. (sumber;internet)

PEKANBARU -  Kabar gembira untuk masyarakat Pekanbaru. September ini, Pemko Pekanbaru membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun 2018. Namun tidak hanya itu, khusus untuk honorer yang masuk kategori 2 yang 'tercecer' pada pengangkatan kemarin tahun ini diberikan peluang. 

Berdasarkan Sekretaris Kota Pekanbaru M Noer MBS menyatakan jika tahun ini Pekanbaru mendapatkan 'jatah' CPNS dengan 304 formasi. Jumlah tersebut diperoleh pada saat dirinya mengikuti Rakornas KemenPAN-RB pekan lalu. Dengan hal ini juga, M Noer menyatakan hampir semua usulan formasi CPNS Pekanbaru diakomodir pusat.

"Alhamdullilah, usulan kita diakomodir hampir semuanya. Total ada 304 formasi yang terbagi atas 180 tenaga pendidikan, 90 tenaga pendidikan dan 30 orang tenaga pendukung pembangunan infrastruktur. Ada tambahan untuk 4 orang tenaga K2 yang sarjana. Untuk Diploma tahun ini belum diakomodir pusat," jelas M Noer, Senin (10/9/2018).

Disebutkan M Noer juga, itu baru diberikan pusat. Nanti, baru akan diterbitkan surat Walikota Pekanbaru terkait pengumuman penerimaan CPNS. Sementara itu, terkait kapan dilakukan pendaftaran, dia menyatakan mengikuti jadwal dari KemenPAN-RB. 

"Pendaftaran tetap menyesuaikan jadwal dari pusat. Yang pasti kita umumkan saja dulu. Informasi yang saya peroleh itu pertengahan atau akhir bulan ini dimulai," terangnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...