Ponsel

Buka Layarnya Tanpa Klik, ini 5 Fitur 'Rahasia' Infinix Hot S3X

Infinix Hot S3X. (sumber;internet)

JAKARTA - Smartphone asal China, Infinix Hot S3X, memang telah mendarat di Indonesia pada 21 Agustus 2018. Ponsel pintar ini 'mengagung-agungkan' kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) di kameranya. Tak heran, karena kamera Infinix Hot S3X memang didesain untuk selfie.

Teknologi ini memberikan hasil foto yang jauh lebih natural ketimbang menggunakan efek beauty yang hanya memanfaatkan intensitas cahaya, serta mampu mendeteksi hingga 296 titik pada wajah dan memperhalus objek sesuai gender, usia, warna kulit, hingga ekspresi pengguna.

Digital Marketing Specialist Infinix Mobility Indonesia, Jefry Fernando Sinaga mengaku, pascapeluncuran sebanyak 5.000 unit Infinix Hot S3X telah habis terjual. Sementara itu, penjualan Infinix secara global mencapai 10 juta unit pada tahun ini.

"Hot S3X juga tampil dengan notch atau poni kekinian yang memberikan nuansa elegan pada desain layarnya," kata dia, dalam keterangannya, Selasa (2/10/2018) Oktober 2018.

Selain itu, Jefry mengaku ada lima fitur canggih tersembunyi yang dimiliki smartphone yang dibanderol Rp2,2 juta ini. Pertama, layar lebih luas dengan resolusi 6,2 inci HD Plus 19:9 Full View Display.

Menurut Jefry, layar notch juga tetap bisa disesuaikan dengan kegiatan pengguna, baik untuk bermain game, ataupun menonton video hanya dengan melakukan gerakan menarik dua jari (pinch) pada layar untuk menyesuaikan ukuran.

Kedua, pengguna bisa mengganti back button hanya dengan men-swipe layar, sehingga tampilan layar lebih luas. Ketiga, membuka layar tanpa klik, hanya dengan mengetuk dua kali pada layar dan akan langsung terbuka.

"Selanjutnya, melakukan scrollshot dan screenshot hanya dengan tiga jari pada layar. Terakhir, fitur one-handed mode yang berfungsi untuk mempermudah pengguna mengoperasikan smartphone dalam satu tangan," ungkap dia.

Jefry menambahkan, Infinix berkolaborasi dengan situs jual beli online Lazada untuk menjual beragam produk andalan dengan harga spesial saat kampanye Harbolnas, 11.11 dan 12.12, yang akan berlangsung di situs resmi Lazada pada November dan Desember 2018.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...