Eksbis

Hari Ini Bapenda Pekanbaru Tetap Buka Layanan Pembayaran Pajak

sumber;internet

PEKANBARU - Dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru akan tetap membuka pelayanan seluruh pajak pada hari Sabtu (24/8/2019). Namun, khusus untuk hari ini layanan kepada masyarakat hanya buka dari Pukul 08.00 WIB sampai 12.00 WIB.

“Diberitahukan kepada seluruh wajib pajak bahwa pelayanan seluruh pajak tetap dibuka untuk hari ini. Bagi masyarakat yang ingin membayarkan pajak, bisa datang ke kantor Bapenda Pekanbaru di jalan Teratai,” kata Kepala Bapenda Pekanbaru, Zulhelmi Arifin.

Zulhelmi menyebutkan, dengan tetap di bukannya pelayanan pajak saat hari libur, masyarakat Pekanbaru bisa membayarkan jenis pajak bisa terhindar dari denda.

“Ingat, jatuh tempo pembayaran PBB anda tanggal 31 Agustus 2019. Bayar Pajaknya, Bangun Kotanya, Bahagia Warganya,” cakap pria yang sering disapa Ami.

Terakhir kata Ami, dengan dibukanya layanan dihari libur, selain untuk memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), tentunya untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam membayarkan pajak.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...