Eksbis

Road Show, Jamil 'Rebut Hati' Investor ke Pekanbaru

Foto bersama

BATAM - Kota Pekanbaru beberapa kali dinobatkan sebagai kota investasi terbaik se Indonesia. Potensi ini yang 'dijual' Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru, M Jamil, dalam kegiatan Road Show potensi dan peluang Investasi di Pekanbaru.

Bekerjasama dengan Kantor Dagang Indonesia (Kadin) Kota Batam dan dihadiri perwakilan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI tersebut, Jamil memaparkan potensi dan peluang Investasi di Kota Pekanbaru. 

"Kenapa harus berinvestasi di Pekanbaru, karena Kota Pekanbaru ramah investasi dan memiliki banyak potensi investasi. Rasanya tidak ada rugi berinvetasi di tempat kami. Secara pribadi, saya mengajak para investor berinvestasi di Kota Pekanbaru," ajak M Jamil di Batam, Kamis (11/10/2018). 

Diterangkan Jamil, beberapa potensi investasi yang bisa dikembangkan di Pekanbaru memiliki keunggulan. Salah satunya yang berada di Tenayan Industri Eco Park (TEIP). "Jadi di kawasan TEIP para investor bisa langsung menanamkan investasinya di Pekanbaru karena kita masih banyak memiliki potensi investasi yang unggulan," terangnya.

Investasi di daerah, tambahnya, memiliki satu kekuatan penting untuk mengakselerasi pembangunan daerah. Hal ini dilakukan agar visi Pekanbaru sebagai Kota Perdagangan, Jasa Industri bisa terwujud. Turut hadir dalam agenda road show investasi ini diantaranya perwakilan dari BKPM RI, Kepala DPMPTSP, Muhammad Jamil, Kepala Bappeda, Ahmad, Kepala DPP, Ingot Ahmad, Kepala Disbudapar, Nurfaizal, Plt Kepala BPKAD, Syoffaizal, Kepala Bapenda, Zulhelmi Arifin, Kepala Dinas PUPR, Indra Pomi dan Direktur PT SPP Kota Pekanbaru, Heri Susanto.

"Kami memiliki visi seperti yang telah disampaikan di atas. Karena itu berbagai upaya telah kita laksanakan untuk mempermudah investor menanamkan modalnya di Kota Pekanbaru dan meningkatkan perekonomian," tutupnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...