News

Kadis Pindah ke Pemprov, Muhammad Jamil Jabat Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM

plt KadiskopUKM Pekanbaru M Jamil dan Sekko Pekanbaru M Noer MBS

PEKANBARU - Jumat (12/10/2018) malam, 41 Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dilantik Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, HM Noer MBS. Dari 41 pejabat, mantan Kabag Kesra, Idrus dilantik menjadi Sekretaris Dinas Koperasi dan penggantinya adalah Sarbaini. Tidak hanya itu, akibat pindahkanya Kadis Koperasi dan UKM Azharisman Rozie sebagai staf di Pemprov Riau, sementara plt Kepala Dinas diamanahkan ke Muhammad Jamil. 

Sebagaimana diketahui, posisi Yettiniza di sekretaris DikopUKM terganggu diaman dia masih tersandung kasus hukum di tempat lamanya. Sementara untuk pejabat esselon III lainnya diantaranya Mardalis, Moh Genta Bawana Mazda dan Roni Suprana Armanda. Jika dirincikan, 5 di antaranya merupakan pejabat eselon III dan 36 pejabat eselon IV termasuk 10 lurah.

Dalam amanat Walikota Pekanbaru yang disampaikan Sekko Pekanbaru, HM Noer yang didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru, Masykur Tarmizi dan Kepala DPMPTSP, Muhammad Jamil, mengatakan jika pelantikan yang digelar malam ini yakni sudah sesuai dengan hasil evaluasi.

"Tidak hanya itu saja, pelantikan kali ini juga untuk mengisi kekosongan jabatan di tingkat OPD yang ada di Pemko Pekanbaru," kata M Noer.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...