Gaya Hidup

Hobi Aneh 7 Crazy Rich Dunia, Dari Main Ukulele hingga Mandi!

ilustrasi (sumber;internet)

PEKANBARU - Ada istilah bahwa orang kaya bebas melakukan apa saja. Tampaknya hal itu benar adanya. Ya, dalam banyak hal mereka memiliki karakteristik yang unik. Tidak hanya mampu membeli barang-barang mewah dengan uang mereka, hobi mereka bisa dibilang tak biasa. Berikut ini adalah beberapa hobi dan kebiasaan para miliarder yang aneh dan unik.

CEO Amazon Jeff Bezos

Orang terkaya di Amerika Serikat itu memiliki hobi yang unik. Jeff Bezos yang juga pendiri perusahaan aerospace Blue Origin mengaku senang mencari roket NASA yang dibuang di lautan dunia.

Pendiri Virgin Group Richard Branson

Richard Branson adalah pendiri Virgin Group yang cerdas, suka berpetualang, dan eksentrik. Dia tidak pernah takut untuk mencoba sesuatu yang baru atau berbahaya, dan hobinya membawanya ke hal tersebut. 

Dia berhasil menyeberangi Samudera Atlantik dalam balon udara panas pada 1987, lalu dia menyeberangi Samudera Pasifik pada 1991. Ini adalah hobi aneh dan unik yang disukai sang miliarder.

Chairman Berkshire Hathaway Warren Buffett

Anda mungkin pernah mendengar kiat investasi bijaknya selama bertahun-tahun. Tetapi pernahkah Anda mendengar Warren Buffett memainkan ukulele? 

Miliarder yang memimpin Berkshire Hathaway itu senang memainkan alat musik petik untuk bersantai. Ini adalah salah satu hobi favoritnya, dan dia tidak takut untuk memamerkan keahliannya di TV secara langsung.

CEO Tesla Elon Musk

Hobi unik yang dijalani Musk adalah mengumpulkan memorabilia terkait James Bond. Ia rela membayar hampir $ 1 juta untuk mobil kapal selam Lotus Elise dari film James Bond The Spy Who Loved Me. 

Pemilik America Movil Carlos Slim

Orang terkaya di Meksiko ini memiliki banyak bisnis, tetapi sahamnya di America Movil berkontribusi banyak untuk kekayaannya. Mengoleksi barang seni adalah hobi dan sumber kekayaannya.  Dia memiliki karya-karya seniman ternama seperti Van Gogh, Rodin, Renoir, dan Michelangelo, antara lain, menurut The Telegraph.

Pembawa acara The Oprah Winfrey Show, Oprah Winfrey

Wanita yang secara rutin membagikan hadiah kepada para penonton acaranya senang memanjakan diri di kamar mandi. Bersantai di kamar mandi dengan air hangat adalah sesuatu yang biasa, tetapi Oprah melakukannya dengan cara lain, yakni memilih menikmati bak mandi dengan marmer dan onyx yang diukir khusus.

Presiden Goldman Sachs David Solomon

David Salomon sering menghabiskan waktu untuk bersantai dengan memainkan satu set alat DJ dengan nama DJ D-Sol. Salomon pernah menunjukkan kemahirannya di New York, Miami, dan Bahama.  DJ D-Sol pun memiliki akun Instagram sendiri.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...