News

Ingat! Ini Lokasi Tempat Tes CPNS 2018

ilustrasi (sumber;internet)

PEKANBARU - Hari ini, proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahap pertama selesai. Ada ratusan ribu yang melamar menjadi 'pelayan masyarakat' dari ribuan formasi yang diterima. Selanjutnya, pelamar akan mendapatkan verifikasi berkas sebagai bukti untuk mengikuti ujian sistem komputer. Meski pendaftaran bisa dilakukan dimana saja, tapi untuk ujian harus di tempat mereka mendaftar. 

"Misalnya kita KTP Riau, tapi yang dilamar itu formasi di Jakarta. Ujiannya tetap di Jakarta bukan di Riau, begitu juga sebaliknya. Soal informasi lokasi ujian, tentu silakan dicek dimana kita mendaftar," terang Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, Sabtu (20/10/2018). 

Khusus di Riau, BKN sudah menetapkan empat lokasi pelaksanaan tes. Empat lokasi itu diantaranya di Hotel Labersa dan Kanreg XII BKN yang meliputi seleksi CPNS Pekanbaru, Kampar, Siak, Rohul, Pelalawan. Lalu di Indragiri Hulu (Inhu) meliputi Inhu, Kuansing dan Indragiri Hilir. Lokasi tiga berada di Dumai meliputi Dumai, Rokan Hilir dan Bengkalis. Lokasi empat kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan tes CPNS mandiri. Sedangkan tes CPNS Pemprov Riau dilaksanakan di UPT Assessment Riau.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...