News

Potong Kemaluan dan Mengamuk, Pasien RS Cut Nyak Dien Lari Sambil Telanjang

ilustrasi (sumber;internet)

ACEH - Lelaki berinisial M di Kabupaten Aceh Barat, memotong alat kelaminnya sendiri. Ia juga mengamuk saat dirawat di ruang bedah Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dien Meulaboh. Peristiwa tersebut terjadi di RSUD Cut Nyak Dien, Jumat (9/11/2018).

"M memotong kemaluannya sendiri beberapa hari lalu. Saat hendak diobati karena perdarahan, dia menolak diperban. Ia sempat memukul petugas," terang Humas RSUD Cut Nyak Dien Yunizar.

Ia menuturkan, dalam riwayat pasien, M diketahui memotong alat kelaminnya sendiri pada hari Senin (5/11/2018) di Ruang Zaitun, khusus penyakit kejiwaan. Setelah petugas mengetahui alat kelamin pasiennya terpotong, M lantas dilarikan ke IGD RSUD Cut Nyak Dien.

Untuk menyelamatkan nyawanya, M dibawa ke ruang bedah. Dalam ruang bedah itu, dokter berupaya memasang perban ke kemaluan. Namun, M justru memukul wajah seorang petugas. M juga mencabut infus serta kateter, lantas kabur ke ruang oksigen.

"Pada ruang oksigen, M juga hendak memegang kawat telanjang tapi bisa dihalau petugas keamanan. Setelah bisa melepaskan diri, M kembali ke ruang bedah serta meninju kaca hingga pecah. Tangan dan keningnya terluka," jelasnya.

M yang kabur tanpa menggunakan pakaian apa pun berhasil diamankan petugas. Kekinian, ia masih dirawat intensif.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...