Lingkungan

Malam, Pekanbaru Masih Tetap 'Basah'

ilustrasi (sumber;internet)

PEKANBARU - Hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang masih berpotensi mengguyur wilayah Riau hari ini. Data BMKG menunjukkan, hujan akan mengguyur Riau sejak siang hingga dini hari.

"Namun hujan hanya mengguyur beberapa wilayah saja. Tidak merata di Riau," ujar Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru Sukisno, Selasa (13/11/2018).

Ia mengatakan, siang hari potensi hujan terjadi di sebagian wilayah Kota Dumai, Rohil, Inhil, dan juga Bengkalis. "Pada malam hari potensi hujan terjadi di sebagian wilayah Siak, Meranti, dan juga Pelalawan," jelasnya.

Sementara pada dini hari potensi udara kabur terjadi di wilayah Kota Pekanbaru, sebagian wilayah Kampar, Kuansing, dan Rohul.

"Untuk itu kita terus mengimbau masyarakat yang beraktivitas di luar ruangan agar terus mewaspadai potensi hujan lebat yang dapat disertai angin kencang dan petir ," tambahnya. 

Suhu udara Riau hari ini berada di angka 23.5 – 33.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 56 – 98 persen. Sementara arah angin berhembus bervariasi, umumnya dari Barat – Barat Laut dengan kecepatan 09 - 27 kilometer per jam.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...