News

iPhone 5S Second ini Cuma Rp1,6 Juta

JAKARTA - Tak bisa dipungkiri bahwa iPhone adalah salah satu smartphone yang banyak diminati oleh masyarakat. Bahkan, masyarakat tetap rajin berburu iPhone second untuk menjadikannya gadget andalan. Alasan masyarakat tetap berburu iPhone bekas adalah harga iPhone sudah turun namun tidak dibarengi dengan turunnya performa. Seperti harga iPhone 5s Second yang saat ini sudah jatuh, namun spesifikasinya bisa lebih baik dari Android keluaran yang lebih baru. 

Sejak peluncurannya pada tahun 2007 silam, Apple telah menghadirkan belasan generasi baru dari iPhone dengan sederet inovasi yang menggebrak pasar ponsel dunia. Inovasi itu berupa desain, fitur, hingga ukuran layar. Berbagai inovasi inilah yang akhirnya membuat iPhone jadi trendsetter di industri smartphone. 

iPhone 5S sendiri dirilis Apple pada tahun 2013 lalu. Meski sudah beredar di pasaran sejak 5 tahun lalu, smartphone satu ini masih menjadi buruan. Padahal iPhone 5S ini versi barunya sudah tak beredar secara resmi. Artinya di pasaran ponsel ini hanya tersedia iPhone 5S second. Harga iPhone 5S Second ini pun kini ramah di kantong. 

iPhone 5S hadir dengan 3 penawaran opsi penyimpanan internal yaitu sebesar 16, 32 dan 64 GB. Apa yang ditawarkannya ini harus benar-benar dipertimbangkan dengan baik mengingat flagship iPhone memang tidak datang dengan dukungan slot microSD untuk menambah daya tampung ruang penyimpanan. Jadi jika kamu adalah pengguna smartphone yang memiliki banyak file maka opsi 64 GB adalah pilihan terbaik. Sedangkan bagi kamu yang tidak begitu banyak memiliki file media yang harus disimpan di ruang penyimpanan smartphone maka opsi 16 ataupun 32 GB bisa kamu pilih.

Harga iPhone 5S second pun cukup beragam tergantung kapasitas penyimpanannya serta kondisi ponselnya. Nah, berikut ini daftar harga iPhone 5S second.

Harga iPhone 5S second 16 GB Rp 1,2 jutaan - Rp 1,6 jutaan
Harga iPhone 5S Second 32 GB Rp 1,6 jutaan - Rp 2,2 jutaan
Harga iPhone 5s Second Rp  1,9 jutaan - Rp 2,5 jutaan




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...