Sport

Bukan Persebaya, ini Klub Andik Vermansah Musim Depan

Andik Virmansyah. (sumber;internet)

MADURA - Andik Vermansah resmi bergabung dengan Madura United. Winger asal Jember itu dikontrak selama satu musim. Madura United mengumumkan hal itu di akun Twitter-nya, Senin (24/12/2018). Andik resmi direkrut untuk memperkuat Sape Kerrab di Liga 1 2019.

Dalam penjelasannya, Madura United mengaku sudah meminta izin kepada Persebaya Surabaya untuk merekrut Andik. Pemain yang dilepas klub Malaysia Kedah FA itu, sebelumnya memang santer akan balik memperkuat Bajul Ijo.

"Tadi siang saya sudah komunikasi langsung dengan Azrul dan Chandra Persebaya tentang tingkat possibility Andik di Persebaya. Dari komunikasi itu saya peroleh kesimpulan bahwa antara Andik dan Persebaya sudah sama-sama ikhlas," ucap manajer Madura United Haruna Soemitro.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Madura United FC (@maduraunited.fc) on

"Tentang masa depannya masing-masing, sehingga tidak saling menunggu, lebih-lebih menyandera satu sama lain. Fakta itu pula yang disampaikan Andik kepada saya sebelum dia sepakat bergabung dengan Madura dan menandatangani kontrak dengan durasi 1 musim kompetisi 2019," sambungnya.

Musim lalu, Andik memperkuat Kedah FA. Ia bermain 13 kali dan mencetak dua gol di Liga Super Malaysia.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...