Ponsel

Apple Siapkan 3 iPhone Baru di 2019

ilustrasi (sumber;internet)

JAKARTA - Apple kabarnya berencana meluncurkan tiga iPhone baru di tahun 2019. Sepertinya, mereka masih mengikuti skema yang sama dengan di tahun 2018, yakni dengan merilis satu iPhone versi terjangkau yang menjadi penerus iPhone XR dan dua smartphone lainnya. 

Dilansir dari The Verge, Sabtu (12/1/2019), penerus iPhone XR nantinya juga akan menggunakan panel LCD. Sedangkan penerus iPhone XS Max alias versi yang paling mahal dan besar diperkirakan akan memiliki tiga kamera belakang. 

Jika rumor tersebut benar, maka penerus iPhone XS Max diperkirakan akan menggunakan desain tiga kamera belakang yang sebelumnya telah dibocorkan oleh @OnLeaks. 

Dalam bocoran tersebut, smartphone yang disebut iPhone XI ini memiliki tiga kamera belakang yang disusun dalam bentuk kotak ala Huawei Mate 20. Kamera ini juga ditempatkan di sisi kiri atas dengan susunan yang tidak simetris dan sedikit aneh. 

Belum diketahui rincian yang pasti tentang masing-masing sensor tersebut. Tapi, jika mengikuti desain iPhone sebelumnya, maka kolom sebelah kiri merupakan kamera utama dan lensa telephoto. Selanjutnya, kolom sebelah kanan merupakan LED flash, mikrofon, dan satunya lagi terlihat seperti kamera Time-of-Flight (ToF).

Selain itu, Wall Street Journal juga melaporkan bahwa Apple sedang mempertimbangkan hanya akan menggunakan panel OLED untuk semua model iPhone yang akan dirilis pada tahun 2020. Jika benar, maka keputusan ini diperkirakan akan menjadikan harga iPhone semakin mahal. 

Padahal, sudah banyak pihak yang menilai bahwa harga iPhone XS cs kemahalan. Bahkan Apple baru-baru ini terpaksa menurunkan harga beberapa seri iPhone di China.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...