OtoTech

Klasemen Akhir MotoGP 2019

sumber;internet

VALENCIA - Rider Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi pemenang MotoGP Valencia. Berikut klasemen akhir balapan MotoGP 2019.

Marquez berhasil finis pertama dalam seri MotoGP Valencia yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Ahad (17/11/2019), setelah melahap 27 lap dalam waktu 41 menit 21,469 detik. Ia disusul Fabio Quartararo di urutan kedua, serta Jack Miller di peringkat ketiga.

Andrea Dovizioso finis di urutan keempat, melengkapi posisi lima besar Alex Rins. Peringkat keenam hingga kedelapan secara berurutan ditempati Maverick Vinales, Joan Mir, dan Valentino Rossi.

Kemenangan ini membuat Marquez meraih skor 420 poin di papan klasemen akhir MotoGP musim ini. Dovizioso di urutan kedua total meraih 269 poin, disusul Vinales pada posisi ketiga dengan 211 poin.

Peringkat keempat klasemen ditempati Alex Rins dengan 205 poin. Fabio Quartararo menyusul di posisi kelima dengan raihan 192 poin.

Juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi, duduk di peringkat ketujuh dengan 174 poin. Sementara Jorge Lorenzo, yang memutuskan pensiun di akhir musim, harus puas menutup kariernya di peringkat ke-19 klasemen dengan 28 poin.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...