OtoTech

Shell Buka Kembali 4 SPBU Di Jawa Timur

Surabaya - Untuk menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell telah mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara resmi membuka kembali 4 (empat) SPBU, yakni di Jalan Yonosoewoyo dan Jalan Raya Prapen di Surabaya serta di Jalan Raya Waru dan Jalan Diponegoro di Sidoarjo.

Acara peresmian yang dipusatkan di SPBU Shell Yonosoewoyo, Surabaya, hari ini (Kamis, 17/01) dihadiri oleh Direktur Retail Shell Indonesia Wahyu Indrawanto, Komite BPH Migas Muhammad Ibnu Fajar dan Kepala Bidang PLL Bapenda Provinsi Jawa Timur Ismawan Taramurti.

Dengan dibukanya kembali 4 (empat) SPBU Shell di Jawa Timur ini, jumlah SPBU Shell di Indonesia mencapai 94 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatera Utara, serta Jawa Timur.

Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia mengatakan, pihaknya merasa senang dapat hadir kembali di Jawa Timur dengan melakukan pengoperasian terminal BBM Shell di Gresik dan pembukaan kembali 4 (empat) SPBU Shell. “Kami merencanakan untuk terus mengembangkan jaringan SPBUnya di Jawa Timur sehingga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat menikmati produk dan layanan kami,” papar Wahyu.

Shell juga menawarkan program loyalitas konsumen berupa Shell ClubSmart, dimana pelanggan Shell bisa menikmati beragam manfaat seperti mengumpulkan poin dari setiap pembelian BBM, produk pelumas atau produk deli2go. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan sebagai potongan harga untuk pembelian produk Shell seperti BBM, pelumas, maupun deli2go.

Selain itu, Shell menghadirkan program Fleet Card bagi pelanggan korporasi untuk mengontrol transaksi pembelian BBMnya agar armada kendaraan dapat memenuhi kebutuhan BBM dengan lebih efisien. Berdasarkan data aktual, beberapa pelanggan perusahaan yang bermitra dengan Shell dapat mengurangi biaya bahan bakar lebih dari 30%.

Menandai pembukaan empat SPBU di Jawa Timur, Shell menggelar berbagai program menarik mulai dari program gratis biaya ganti oli, promo untuk pembelian di Shell Select & deli2go, program loyalitas konsumen dan City Rally bersama komunitas pemilik Honda CRV Jawa Timur pada tanggal 19 Januari 2019 di SPBU Shell Waru, Sidoarjo.

Shell juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar melalui program CSR dalam bentuk aktivitas seperti pelatihan aman berkendara (Road Safety) bagi pelajar SMA dan SMK di komunitas sekitar SPBU Shell.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...