OtoTech

Prime Suspension Kembangkan DNA Store Dengan Dunia Digital

Jakarta - DNA Store, yang selama ini dikenal melalui produk Prime Suspension Active Stabilizator, memasuki dunia digital dengan memperbaharui akun Instagram, Facebook, serta Youtube untuk mempermudah khalayak di dunia otomotif. Selain itu, DNA Store juga bersiap menawarkan berbagai paket produk berkualitas kepada konsumen melalui online marketplace.

Prime sendiri dibantu oleh Melanie Ricardo, Roy Ricardo, dan Mael Lee selaku public figure untuk memperkenalkan produknya kepada khalayak luas.

“Kami akan terus melakukan pengembangan dari sisi teknologi dan memperluas jangkauan kami kepada lebih banyak masyarakat Indonesia untuk memfasilitasi kebutuhan khalayak. Kami memahami bahwa mayoritas masyarakat Indonesia menggunakan mobilnya untuk bepergian dengan keluarga,” ujar Andreano selaku Brand Director dari Prime Suspension Active Stabilizator di Jakarta baru-baru ini.

Visi dari DNA Store adalah membantu masyarakat di dunia otomotif untuk mendapatkan produk yang berkualitas secara mudah. Misi DNA Store adalah untuk menyediakan berbagai paket produk otomotif dengan harga khusus, memperkenalkan berbagai cabang partner nya di seluruh Indonesia agar mudah dijangkau konsumen.

“kami harap DNA Store dapat membantu masyarakat, terutama di dunia otomotif untuk mendapatkan produk Prime Suspension secara mudah,” pungkas Andreano.

 

 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...