Kampus

Pendidikan Ekonomi Unri Gelar Olimpiade Ekonomi 7

Ilustrasi. (sumber;internet)

PEKANBARU - Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi akan segera menyelenggarakan Olimpiade Ekonomi ke-7 pada bulan februari mendatang. Olimpiade ini akan diselenggarakan pada 11 hingga 15 februari 2019. Terkhusus untuk siswa/i SMP/MTs , SMA/MA , dan SMK se-provinsi Riau. Olimpiade Ekonomi 7 bertemakan “Menciptakan Generasi Muda yang Mandiri dan Berdaya Saing dalam Mengembangkan Ekonomi di Era Revolusi Industri 4.0”.

Pada penyelengaraan tahun ini, menurut ketua pelaksana yaitu Iswandi mengatakan ada beberapa cabang lomba yang akan diperlombakan, yaitu: Untuk tingkat SMP/MTs ada lomba tes tertulis, cerdas cermat, mading 2D ,dan rangking 1. Untuk tingkat SMA/MA ada lomba karya tulis ilmiah remaja, debat ekonomi, mading 3D, tes tertulis, cerdas cermat, dan rangking 1.

Untuk tingkat SMK ada lomba debat ekonomi, rangking 1, mading 3D, karya tulis ilmiah, teori kejuruan, dan siklus akuntansi. Untuk ketentuan lomba dapat diunduh secara online di https://bit.ly/2rGzqQk dan formulir pendaftaran di https://bit.ly/2GuKUkH.

“Untuk pendaftaran, peserta dapat langsung mengunjungi stand pendaftaran Olimpiade Ekonomi 7 di gedung C Pendidikan Ekonomi FKIP UNRI atau secara online melalui e-mail yaitu [email protected]” kata iswandi di Pekanbaru, Senin (21/01/2019).

Pembayaran uang pendaftaran dapat melalui rekening BNI 0737499217 a/n Maretta Asrina dengan mengirimkan bukti pembayaran melalui sms dengan format Nama rek (asal sekolah)-bank-No. Rek- jenis perlombaandan jumlah peserta ke nomor 082284743948.

Atau pembayaran dilakukan saat pendaftaran di stand pendaftaran dengan jangka waktu paling lambat pada saat pelaksanaan technical meeting pada Sabtu 9 Februari 2019. Untuk pendaftaran olimpiade ekonomi telah dibuka sejak tanggal 1 november 2018 hingga 4 februari 2019.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...