OtoTech

Beraliansi Dengan Mitsubishi, Nissan Perkenalkan Saudara Kembar Xpander

Jakarta - Bertempat di Djakarta Theatre hari ini (19/2), PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan All New Livina yang digadang-gadang saudar kembarnya Mtisubsshi Xpander.

All New Livnna menggabungkan karakter desain Nissan yang unlk dan kenyamanan yang ada pada produk leuna. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadu aman, Iancar dan percaya dlri.

Grll V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang merupakan desam khas Nissan. Interior mewah menampllkan kursl berbalut kullt premium yang membuatnya berbeda dengan mobll Ialn dl segmennya.

MPV ini menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan. Kendaraan ini dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

All New Nissan Livina memastikan perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkualitas dengan kesenyapan kabin yang terbaik di kelasnya. Kendaraan ini juga memberikan keleluasaan dalam pengaturan letak kursi, yang sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan beragam gaya hidup pelanggan Indonesia

“Hari ini menandai langkah selanjutnya dari perjalanan kami selama 50 tahun dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar, dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia. Didasari komitmen tersebut kami All New Livina, yang merupakan yang pertama di dunia,” kata Presiden Direktur Nissan Indonesia Isao Sekiguchi.

“Pelanggan Nissan menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan; kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” tambahnya.

All New Livina tersedia dalam enam pilihan warna yaitu Ruby Red, Sunset Orange, Black Night, Timeless Grey, Silver Tech dan White Purpel serta tersedia dalam 5 varian yang dibandrol dengan harga: All New Nissan Livina VL AT (Rp 261.9 juta) VE AT (Rp 249.9 juta) EL AT (Rp 233 juta), EL MT (Rp 223 juta) dan tipe E MT (Rp 198.8 juta).



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...