Gelar Mubes ke XIII

IPPMKK Pekanbaru Dinahkodai Ketua Baru

DPO–IPPMKK PEKANBARU Muhammad Arif Fahrurrozi SPi foto bersama peserta mubes.

PEKANBARU - Ratusan pemuda dan mahasiswa asal Kabupaten Karimun di Pekanbaru yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Karimun - Pekanbaru (IPPMKK – Pekanbaru) Menggelar Musyawarah Besar ke XIII di Aula Kesbangpol Kota Pekanbaru, Sabtu (31/03/2018).

Dalam pembukaan Mubes IPPMKK ke XIII ini juga turut hadir tamu undangan perwakilan dari Ikatan Mahsiswa Kabupaten Lingga, Kota Batam dan juga Kota Tanjung Pinang,  selain itu juga turut hadir Dewan Pembimbing Organisasi (DPO–IPPMKK PEKANBARU ) Muhammad Arif Fahrurrozi SPi.

Dalam sambutanya Arif berpesan dihadapan ratusan anggota IPPMKK untuk senantiasa focus dalam menjalankan studi sebagaimana amanah orang tua adinda sekalian. Arif panggilan akrab pemuda yang saat ini juga aktif sebagai Wakil Ketua Pemuda Lira Kota Pekanbaru dan Sekretaris Komunitas Riau 2020 ini juga berpesan untuk senantiasa peka terhadap perubahan dan kebijakan pemerintah.

“Tetaplah menjadi mitra keritis untuk membangun daerah kampong halaman kita, saya ucapkan selamat melaksanakan musyawarah, saya harap siapapun nanti yang terpilih adalah putara terbaik karimun diantara adinda – adinda sekalian, dan saya akan dukung 100%” ungkapnya.

Mubes berlangsung lancar dan sangat demoikratis, tertib, terbuka dan santun. Dalam musyawarah tersebut, ditetapan Nakhoda Baru IPPMKK Pkanbaru Periode 2018-2019 yaitu pasangan  Sanjaya sebagai Ketua Umum,  M Afham dan Arif Fatahillah sebagai ketua 1 & Ketua 2 yang uanggul dari 2 pasangan calon lain.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...