Eksbis

Mau Ikutan Jajal MRT Gratis? Baca di Sini Caranya

Ilustrasi.(sumber;internet)

JAKARTA - PT Moda Transportasi Terpadu (MRT) akan membuka uji coba gratis bagi masyarakat pada 12 Maret mendatang. Bagi yang tertarik diminta untuk mendaftar terlebih dahulu.

Menurut Direktur Utama PT MRT William Sabandar, pendaftaran uji coba akan dibuka pada tanggal 5 Maret, dan terdapat kuota untuk setiap pengoperasiannya. Masyarakat yang ingin mencoba diharapkan untuk mendaftar di situs resmi MRT Jakarta di sini.

"Sistem pendaftaran pakai website MRT. Pendaftaran mulai 5 Maret nanti, 12 Maret uji coba," terang pria yang akrab disapa Willy ini di sela-sela kunungan ke MRT, Kemarin.

Lebih lanjut, Willy mengungkapkan nantinya dalam website tersebut masyarakat diminta untuk mengisi data stasiun asal dan stasiun tujuan serta waktu kenaikan. Hal itu guna memastikan jumlah penumpang saat uji coba.

"Jadi di sana akan kelihatan mau naik dari stasiun mana dan akan keluar stasiun mana dan jam berapa. Supaya kita tahu dia akan pakai MRT dari mana ke mana. Jadi kita akan taruh di website, masyarakat silakan coba," paparnya.

Sementara itu, uji coba tersebut tak dipungut biaya hingga pengoperasian resmi pada akhir Maret nanti.

"Pada saat dibuka sudah ada tarifnya. Tapi Maret itu berlaku non-tarif," tutup dia.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...