Sport

David Beckham 'Kembali' ke LA Galaxy

sumber;internet

LOS ANGELES - Siapa yang tidak kenal dengan David Beckham. Pesepakbola yang selalu mencuri perhatian ini sudah menyatakan pensiun menjadi pemain bola. Namun, kemarin LA Galaxy yang tidak lain klub terakhirnya mengumumkan jika David kembali ke klub. Main lagi bro Beck?

Ternyata kahadiran David di LA Galaxy tidak sebagai pemain, namun dalam wujud patung. Beberapa selebritas olahraga dan dunia hiburan pun hadir dalam peresmian patung tersebut.

Patung David Beckham terletak di depan kandang LA Galaxy, yang berlokasi di Dignity Health Sports Park. Patung tersebut diresmikan pada Ahad (3/3/2019) waktu setempat.

David Beckham bersama istrinya, Victoria, datang menghadiri acara peresmian tersebut. Juga hadir di event tersebut mantan rekan setim Beckham di LA Galaxy, Robby Kane, bintang NBA yang sudah pensiun, Koby Bryant, dan penyanyi rap, Snoop Dogg.

"Hari ini mimpi saya menjadi kenyataan," ucap Beckham dalam pidatonya, dikutip dari BBC.

Beckham menjadi pemain pertama yang sosoknya dijadikan patung di kompetisi Major League Soccer. Mantan kapten Timnas Inggris itu dianggap punya jasa besar ikut mengembangkan MLS saat memperkuat LA Galaxy 2007 sampai 2012.

"Saya sungguh bangga Anda telah menciptakan sesuatu, yang membuat saya tetap muda. Dan memberi keluarga, teman, serta terutama anak-anak saya, yang bisa datang ke sini tak lama lagi untuk melihat sesuatu dari ayahnya. Melihat apa yang telah kita ciptakan dan melihat apa yang saya telah raih," lanjut Beckham, yang memenangi dua Piala MLS bersama LA Galaxy.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...