News

Single Salary Januari, Tinggal 2 OPD Belum Ajukan Persyaratan

plt Kepala BPKAD Pekanbaru, Sofaizal

PEKANBARU - Hingga saat ini, tinggal dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang belum mengajukan pencairan Tunjangan Kinerja (Tukin) atau Single Salary (SS) ke Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru.

“Iya, dua OPD yang belum mengajukan proses pencairan Single Salary yakni Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru,” kata Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Syoffaizal, Senin (4/3/2019).

Syoffaizal menyebutkan jika proses administrasi pencairan sudah tuntas maka pihaknya akan segera mencairkan Single Salary bagi kedua OPD tersebut.

“Jika syaratnya sudah masuk tentu akan kita cairkan. Tapi kalau sebaliknya, bagaimana BPKAD Pekanbaru akan mencairkannya,” jelasnya.

Mantan Sekretaris Bapenda Kota Pekanbaru ini menambahkan pihaknya masih belum mengetahui apa penyebab syarat administrasi kedua OPD tersebut hingga saat ini belum diajukan ke BPKAD Pekanbaru.

“Kalau belum diajukan baiknya tanyakan ke OPD nya. Kami ini kan hanya memproses agar single salary yang ditunggu-tunggu para ASN ini bisa dicairkan,” imbuhnya.

Saat disinggung apakah dalam waktu dekat BPKAD Kota Pekanbaru akan kembali mencairkan Single Salary yang diperuntukan untuk bulan Februari? Syoffaizal hanya menjawab singkat.

“Untuk Single Salary bulan Februari belum. Yang kemarin baru kami proses untuk di bulan Januari dulu saja,” pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...