Media Sosial

Dibully Karena Pacari Pria Gemuk, Wanita Cantik Ini Beri Balasan Menohok

Abegail Inducil Apostol dan pacar gendutnya. (sumber:internet)

JAKARTA - Cinta itu buta. Pepatah ini memang berlaku pada gadis cantik ini. Pasalnya, meski terus dibully karena memacari pria Xtra Large (XL) alias gendut, wanita cantik asal Filipian tetap bertahan dengan cintanya. 

Beberapa waktu lalu, sebuah postingan dari pengguna Facebook Abegail Inducil Apostol jadi viral. Pada postingannya itu, Abegail membuktikan bahwa cinta tak menyangkut hanya dengan perbedaan penampilan fisik saja.

"Aku jatuh cinta pada semua hal tentang dirinya, dan itu tentu saja termasuk kekurangannya," tulis Abegail di postingan Facebooknya pada Sabtu (31/3/2018)

Hubungan Abegail bersama kekasihnya Paolo Fernandez banyak mendapat kritik. Banyak yang menganggap bahwa Abegail tak pantas berpacaran dengan Paolo.

"Rasanya sakit melihat orang melihat kami secara berbeda, tetapi saya masih bangga dengan pacar saya. Orang-orang yang tidak mengenal kami, harusnya mati karena iri," tambah Abegail. 

Abegail pun kerap kali membagikan foto momen romantis dan kebersamannya dengan Paolo. Hal tersebut pun membuktikan bahwa ia jelas menyayangi kekasihnya yang bertubuh gemuk, dan tak malu menunjukkan pada dunia tentang Paolo.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...