Sport

Zidane ke Real Madrid, Transfer Sadio Mane Harga Mati!

sumber;internet

MADRID - Atas rekomendasi sang pelatih, Zinedine ZIdane, Real Madrid kabarnya akan mencoba jor-joran untuk bisa mendatangkan winger andalan Liverpool, Sadio Mane.

Menurut klaim media ternama Spanyol, AS, Zidane telah menginstruksikan manajemen Real Madrid untuk melakukan manuver pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Menurut AS, Mane bahkan merupakan pilihan pertama Zidane untuk memperkuat lini serang Real Madrid musim depan, bukannya megabintang Chelsea Eden Hazard dan rekan setim Mane di Liverpool, Mohamed Salah.

Padahal, dua nama terakhir sebelumnya lebih sering dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Mane sendiri memang tengah dalam puncak performanya bersama Liverpool. Di musim 2018/2019 ini, attacker internasional Senegal itu telah mencetak 20 gol plus empat assist dari 38 pertandingan di semua kompetisi.

Terakhir, Mane berhasil mencetak dua gol ketika Liverpool mengalahkan tuan rumah Bayern Munich 3-1 di Liga Champions tengah pekan lalu, serta satu gol ke gawang tuan rumah Fulham dalam lanjutan Liga Inggris, di mana The Reds --julukan Liverpool-- menang 2-1.

Mane direkrut Liverpool dari Southampton pada musim panas 2016 dengan nilai transfer 37 juta pounds (atau sekira Rp 661 miliar). Pada November 2018 lalu, pemain berusia 26 tahun itu memperpanjang kontraknya bersama Liverpool hingga musim panas 2023.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...