News

DICARI! Baby Sitter Berdandan Putri Disney, Bayarannya Rp700 Juta

Ilustrasi.(sumber;internet)

JAKARTA - Bila biasanya orangtua hanya memberi persyaratan seperti jujur atau baik terhadap anak ketika mencari baby sitter, pasangan ini punya kriteria berbeda.

Pasangan ini tengah mencari baby sitter wanita untuk menjaga anak perempuan kembar berusia lima tahun. Sang baby sitter akan menjemput sekolah, memasak makanan dan menidurkan anak, hanya saja harus berdandan menjadi putri Disney, seperti Rapunzel, Cinderella dan Anna dari Frozen.

Pencarian baby sitter ini diumumkan di situs Childcare. Si ibu menjelaskan: "Kami mencari seseorang yang mau berkomitmen terhadap karakter dan membuat suasana menyenangkan di rumah kamu. Orang yang tepat harus memiliki kreativitas dan gairah terhadap Disney dan berbagi cinta tersebut kepada gadis kami," tulisnya.

Ketika orangtua lain mencari baby sitter yang memiliki keahlian menjaga anak, sang ibu justru butuh nanny yang mau berganti-ganti peran sebagai Putri Disney berbeda tiap bulannya. Sang baby sitter juga harus bisa menyanyi, membuat kerajinan tangan, membuat kue, layaknya seorang putri.

Meski terdengar aneh, namun bayarannya tak main-main. Dia akan dibayar 40 ribu poundsterling atau Rp 700 jutaan. Bayaran yang sangat besar bagi seorang pengasuh anak.

"Seperti gadis lima tahun pada umumnya, anak perempuan kami terobsesi dengan Disney dan kami rasa ini adalah cara terbaik untuk mengkomunikasikan beberapa nilai penting," tambah sang ibu lagi.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...