Sport

Blunder Konyol, Donnarumma 'Bantu' Sampdoria Menang?

Sumber;internet
MILAN - Aksi konyol dilakukan oleh kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dalam laga melawan Sampdoria di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu 31 Maret 2019. Dalam laga ini, Donnarumma melakukan blunder fatal yang berujung pada kekalahan Milan.
 
Ironisnya, blunder dilakukan Donnarumma saat pertandingan belum genap berusia semenit. Bermaksud menarik para pemain Sampdoria keluar dari pertahanan, Milan mencoba memainkan bola di area mereka.
 
Hingga akhirnya, Donnarumma diajak untuk terlibat dalam permainan. Namun, Donnarumma malah melakukan kesalahan saat menerima umpan Andrea Romagnoli.
 
Bermaksud mengembalikan umpan ke Romagnoli, Donnarumma malah mengarahkan bola ke striker Sampdoria, Gregorie Defrel, yang menekannya. Begitu laporan dari Fox Sports.
 
Tanpa kesulitan, Defrel menceploskan bola ke gawang Donnarumma. Ini menjadi satu-satunya gol yang terjadi di laga tersebut.
 
Milan kalah, 0-1. Meski masih aman posisinya di empat besar, Milan kini harus waspada karena bisa saja digusur Lazio yang ada di bawahnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...