News

Waspada! Pekanbaru Hujan Lebat Disertai Petir

PEKANBARU - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengimbau masyarakat waspada terhadap hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang yang terjadi di sebagian wilayah Kampar, Kuansing dan Kota Pekanbaru.

"Hari ini Riau masih berpotensi diguyur hujan. Bahkan sejak siang hingga dini hari. Untuk itu kita imbau masyarakat untuk waspada," ujar Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki, Rabu (10/4/2019).

Ia mengatakan, siang hari potensi hujan di wilayah Siak dan Bengkalis. "Sementara sore hingga malam hari potensi hujan terjadi di hampir sebagian besar wilayah Riau," cakapnya.

Lanjutnya, dini hari hujan akan terjadi disebagian wilayah Rokan Hilir, Indragiri Hulu, Kuantan Singingi, Kampar, Pelalawan, Siak, dan Kota Pekanbaru.

Suhu udara Riau hari ini berada di angka 23.0 – 34.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 50 – 98 persen. Sementara arah angin berhembus ke Barat – Utara dengan kecepatan 10 - 27 kilometer per jam.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...