News

Bayar Tunggakan Sampah, Pemko Pekanbaru Minta SI dan GTJ Siapkan Administrasi

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru akhirnya akan melunasi tunggakan pembayaran kepada dua perusahaan jasa pengangkutan sampah di Kota Pekanbaru yakni PT Samhana Indah dan Godang Tua Jaya.

Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Syoffaizal menyebutkan, tunggakan pembayaran kepada kedua perusahaan tersebut yakni untuk pembayaran bulan November dan Desember 2018 lalu.

“Kita akan cairkan jika kedua perusahaan tersebut melengkapi syarat administrasinya. Jadi setelah lengkap, maka DLHK Kota Pekanbaru akan mengajukan pencairan pembayaran untuk bulan November dan Desember 2018,” katanya, Sabtu (2/3/2019).

Syoffaizal menyebutkan, tunggakan Pemko Pekanbaru kepada dua perusahaan jasa pengangkutan sampah di Kota Pekanbaru tersebut mencapai Rp10 Miliar. 

“Besaran anggaran yang kami cairkan untuk dua perusahaan yang mengelola sampah yakni Rp10 miliar. Untuk itu, jika syarat sudah lengkap segera ajukan ke BPKAD Pekanbaru,” cakapnya.

Saat disinggung apakah anggaran Rp10 miliar tersebut besarannya sama untuk kedua perusahaan jasa pengangkutan sampah di Pekanbaru? 

“Untuk anggaran Rp10 miliar tersebut, PT Samhana Indah lebih besar menerimanya dari PT Godang Tua Jaya,” pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...