Eksbis

Alhamdulillah! Insentif RT dan RW Bulan Maret di Pekanbaru Cair

Ilustrasi. (sumber;internet)

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru kembali mencairkan insentif bagi Ketua Rukun Warga dan Rukun Tetangga di Kota Pekanbaru.

Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Syoffaizal melalui Kepala Bidang Perbendaharaan, Basri mengatakan jika pembayaran insentif tersebut diberikan untuk bulan Maret 2019.

“Iya, berhubung Januari dan Februari sudah kami bayarkan, maka untuk bulan Maret pun kami cairkan bagi RT/RW yang ada di Kota Pekanbaru,” katanya, Sabtu (13/4/2019).

Basri menambahkan, pembayaran insentif RT/RW sudah disalurkan ke seluruh Kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru. “Total pembayaran insentif untuk 766 RW dan 3094 RT di Pekanbaru, kami kucurkan Rp2,1 miliar untuk bulan Maret,” imbuhnya.

Dilanjutkannya, dengan pemberian insentif RT/RW, maka sebagai ujung tombak pemerintahan dapat membantu tugas-tugas lurah, camat dan kepala daerah.

“Semoga dengan telah diberikannya insentif bagi RT/RW, akan lebih meningkatkan kinerja dan membantu program-program kepala daerah,” pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...