Sepakbola

Ronaldo Reka Ulang Gol Salto ke Gawang Bufoon

Aksi Cristiano Ronaldo mencetak gol salto di latihan Real Madrid jelang derby kontra Atletico. (Foto: Instagram @realmadrid)

MADRID - Seperti mau 'mengajarkan' rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo melakukan reka ulang gol indahnya ke gawang Juventus beberapa waktu lalu latihan.

Untuk fans Juventus, aksi CR7 ini tentu sulit dilupakan. Ketika itu, Ronaldo membawa timnya unggul 2-0 usai membobol gawang Gianluigi Buffon dengan aksi akrobatik. Meneruskan crossing Dani Carvajal, Ronaldo melompat dan melepaskan tendangan yang membuat bola masuk ke gawang Juventus.

Puja-puji diberikan ke Ronaldo sebab bisa mencetak gol dengan indah. Maklum, momen melakukan tendangan salto memang jarang didapat pemain, apalagi dalam sebuah pertandingan penting.

AGAIN ???? OTRA VEZ ???? @Cristiano

A post shared by Real Madrid C.F. ???? (@realmadrid) on

AGAIN ???? OTRA VEZ ???? @Cristiano

A post shared by Real Madrid C.F. ???? (@realmadrid) on Apr 7, 2018 at 6:01am PDT

Tapi aksi itu rupanya bisa diulangi Ronaldo. Seperti diunggah akun Instagram Real Madrid, CR7 kembali melakukan salto di sesi latihan. Kembali memanfaatkan crossing Dani Carvajal di sisi kanan, Ronaldo mengoyak gawang dengan gaya. 
Bek sayap Madrid, Marcelo, sampai keheranan melihat Ronaldo kembali melakukannya.

Ronaldo sendiri cuma memberikan tatapan serius, seperti sedang mempelajari sesuatu dari tendangannya. Latihan itu sendiri adalah persiapan Madrid menghadapi derby kontra Atletico. Pertandingan akan digelar di Santiago Bernabeu, Ahad (8/4/2018).*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...