Otomotif

Siap-Siap! Pertengahan April Mitsubishi Rilis Mobil Baru

Mitsubishi Triton Athlete (sumber:internet)

IDNJurnal - Setelah sukses dengan varian Xpander-nya, siap-siap pertengahan April ini Mitsubishi akan merilis mobil baru. Bertema Pikup dobel kabin, Mitsubishi sudah memperkenalkan Mitsubishi Triton Athlete di Malaysia. Mobil ini memiliki tampilan lebih garang dan lebih sporty dibandingkan model standar.

Dilansir Paultan, Senin (9/4/2018), Mitsubishi Triton Athlete dibuat lebih bergaya dengan penambahan aksesori di bagian eksterior. Tak hanya itu, warnanya juga cukup menggoda dengan kombinasi cat hitam dan garis oranye dari depan hingga ke belakang. Dari depan, terlihat penggunaan grille dan bumper baru, serta lampu yang sudah mengadopsi proyektor lengkap dengan daytime running light LED. Pada Triton varian baru ini, foglamp diletakan di tengah.

Pada sisi kiri dan kanan terlihat sepatbor tambahan di keempat roda. Pelek juga sudah menggunakan diamater 17 inci dan dicat senada dengan warna bodi. Di bak belakang, terlihat spoiler tambahan yang membuatnya terlihat sporty. Pada pintu bak belakang juga sudah dilengkapi lampu rem dan handle untuk membuka maupun menutup dengan mudah. Serta terlihat penggunaan bumper baru di bawahnya.

Kesan sporty juga dibawa ke dalam kabin dengan kombinasi pelapis hitam dan jahitan oranye pada setir, tuas transmisi, dasbor, hingga ke dinding pintu. Sebagai hiburan saat berada di dalam mobil, Mitsubishi menyematkan head unit dengan layar sentuh yang bisa terknoneksi dengan Apple Car Play, serta pengaturan bisa dilakukan dari setir.

Untuk mesin yang digunakan tetap sama, yakni mesin Turbo Diesel MIVEC berkapasitas 2.400cc dengan tenaga 181ps dan torsi maksimumnya 430 nm. Kehadiran Mitsubishi Triton Athlete tentu membuat bertanya, apakah mobil ini juga yang akan diboyong oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia? Hal ini akan terjawab di pameran Indonesia International Motor Show yang akan dimulai pada 19 April 2018.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...