News

Peringatan Hardiknas 2019, Serahkan Adiwiyata hingga Perayaan Milad Walikota

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT foto bersama muspida dan pejabat usai merayakan milad ke 59 nya, Kamis (2/5/2019)

PEKANBARU - Pelaksanan apel Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun ini benar-benar istimewa. Selain pelaksanan apel digabung dengan HUT Otonomi Daerah (Otda), apel juga digelar di lapangan utama Komplek Kantor Walikota Pekanbaru di Tenayanraya. 

Dipimpin langsung Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT, apel tersebut digelar hikmad hingga tuntas. Dalam kesempatan tersebut, Wako menyerahkan penghragaan Adiwiyata kepada tiga sekolah. 

Penghargaan yang merupakan penilaian dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI serta Menteri Kebudayaan dan Pendidikan RI ini merupakan penilaian untuk tahun 2018 silam. Dari ketiga sekolah tersebut, SDN 59 Pekanbaru, SDN 183 Pekanbaru dan SDN 110 Pekanbaru memperoleh Adiwiyata Nasional tahun 2018. 

"Apresiasi ini kita serahkan pada momen Peringatan Hari Pendidikan 2019 di Pekanbaru. Bangga dan hebat menurut saya, karena mereka generasi yang akan membawa perubahan masa akan datang sudah dikenalkan akan kepedulian atas lingkungannya. Semoga sekolah lain termotivasi," harap Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT, Kamis (2/5/2019). 

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Pekanbaru mendapat 'pesta' kejutan perayaan hari ulang tahunnya yang ke 59 tahun. Memang mantan Kapala Dinas PU Riau ini lahir bersamaan dengan tanggal peringatan Hardiknas. Terang saja, seluruh peserta apel juga turut merayakan milad Walikota Pekanbaru ini bersama-sama dengan pejabat lainnya.(Adv/Humas Pemko)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...