Ponsel

Apple Luncurkan 'Red' iPhone 8 dan 8 Plus

Iphone 8 dan 8 plus. (sumber;internet)

JAKARTA - Apple mempersiapkan model iPhone 8 dan iPhone 8 Plus baru dengan warna merah. Produk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus merah tersebut mirip dengan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang di luncurkan Apple tahun lalu, dan yang membedakannya hanya tampilan warna merahnya.

Apple secara khusus mengeluarkan versi merah model iPhonenya beberapa bulan setelah produk model pertamanya dijual di pasaran. Sebagai contohnya, Apple merilis versi merah model iPhone 7 pada bulan Maret 2017.  

Dilansir dari CNBC International, sebagian dari pendapatan yang diperoleh dari penjualan produk iPhone merah dan aksesorisnya akan disumbangkan untuk membantu orang-orang yang terkena penyakit HIV dan AIDS.

Apple tidak mengumumkan pembuatan versi merah model iPhone X, namun akan membuat case berbahan kulit untuk ponsel tersebut. Model iPhone 8 memiliki fitur yang sama, yaitu fitur pengisian daya tanpa kabel (wireless charging), prosesor Apple terbaru, dan kamera terbaru buatan perusahaan.

Versi merah iPhone 8 dan iPhone 8 Plus akan mulai tersedia secara online pada hari Selasa dan akan di jual di toko-toko mulai Jumat. Harganya mulai dari US$699 atau sekitar Rp 9,7 juta per ponselnya.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...