Trashod

Nahas, Niat Selfie Malah Jatuh ke Jurang Grand Canyon

Ilustrasi.(sumber;internet)

PHOENIX - Nasib nahas dialami seorang turis dari Hong Kong. Dia terjatuh saat hendak selfie di Grand Canyon. Dia jatuh ke jurang sedalam 300 meter. Selalu berhati-hati ketika hendak selfie. Mungkin itu pelajaran yang bisa kita petik dari kejadian turis jatuh ke dasar Grand Canyon ini.

Turis pria berusia 50-an yang tidak disebutkan identitasnya ini harus meregang nyawa setelah jatuh ke dasar Grand Canyon yang kedalamannya 300 meter lebih. Jenazah turis dari Hong Kong ini akhirnya berhasil dievakuasi dengan menggunakan helikopter.

Dikumpulkan detikcom dari beberapa sumber, Jumat (24/5/2019), peristiwa itu bermula ketika turis pria ini ikut grup tur berjumlah 11 orang keliling Amerika Serikat selama 7 hari. Nah, rombongan ini pun mampir ke Grand Canyon.

Mereka berkunjung ke Eagle Point, spot buat memandangi Grand Canyon dari ketinggian. Di spot ini juga ada The Skywalk, platform berbentuk seperti tapal kuda yang lantainya terbuat dari kaca.

Di destinasi ini sudah ada papan peringatan supaya turis tidak mendekat di pinggir untuk menghindari kecelakaan. Nah, entah bagaimana caranya, turis pria naas ini terjatuh saat hendak berfoto selfie di pinggir pagar.

Menurut media South China Morning Post, kecelakaan ini sudah dikonfirmasi oleh Asosiasi Industri Travel Hong Kong. Jenazah turis pria itu ditemukan di hutan tak jauh dari spot terakhir dimana dia terlihat.

Ini bukan kali pertama ada turis jatuh ke Grand Canyon. Agar kejadian ini tidak terulang, traveler sebaiknya berhati-hati betul dan patuhi larangan yang berlaku di tempat tersebut.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...