Trashod

Mengerikan! Penumpang Pesawat ini Terbang dengan Suhu 50 Derajat

Siberian Airlines. (sumber;internet)

RUSIA - Apes tak dapat ditolak, malang tak dapat dihindarkan, demikian nasib penumpang pesawat S7 (Siberian Airlines) yang bertolak dari Bandara Tolmachevo di Novosibirsk, Siberia.

Para penumpang pesawat tipe 170-E70 itu terpaksa merasakan mimpi buruk bak dipanggang dalam sebuah oven kala burung besi yang mereka tunggangi mengalami lonjakan suhu hingga 50 derajat celcius.

Usut punya usut, kerusakan teknis pada pendingin ruangan di pesawat tersebut menenggarai suhu kabin jadi begitu panas.

''Saya menghirup aroma kabel terbakar, kemudian suhu panas seketika terasa. Seumur hidup baru kali ini saya merasakan penerbangan yang amat mengerikan,'' ujar salah seorang penumpang, Vladimir Shakhrin, seperti dikutip IDNJurnal.com dari Daily Mail.

Tak tanggung-tanggung, para penumpang harus merasakan suhu panas tersebut selama 2 jam mengudara menuju kota Ekaterinburrg, Rusia. Beberapa penumpang bahkan mengalami sakit dan tumbang tak kuasa dipanggang berjam-jam.

Hingga laporan ini diturunkan, perwakilan maskapai S7 yang sudah mengonfirmasi adanya gangguan teknis dalam pesawat tengah melakukan investigasi penuh terkait kasus ini.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...