News

62 Pengurus HIMAP2K Pekanbaru Dilantik Bupati Karimun, Ini Pesannya

KUNDUR – Pengurus Himpunan Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Kundur (HIMAP2K) Pekanbaru periode 2019-2020 resmi di lanti, Selasa (11/6/2019) malam.  Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq SSos MSi yang langsung melantik 62 orang pengurus di Balai Sri Gading Tanjungbatu.  Selain Bupati turut hadir Camat se Kepulauan Kundur, serta lurah dan kepala desa se Kecamatan Kundur.

Dalam sambutannya Aunur Rafiq menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang dilantik dan berharap mereka dapat melaksanakan amanah yang telah diberikan oleh mahasiswa dan pemuda kepulauan Kundur yamg berada di Kota Pekanbaru.

"Kami pemerintah Kabupaten Karimun mengucapkan tahniah, kepada pengurus yang baru saja dilantik yang dipilih secara demokrasi, kami juga mengharapkan organisasi yang telah dibangun sejak 1998 ini tetap eksis di masyarakat," ungkapnya.

Dalam kesempatan berkunjung ke pulau Kundur Bupati Karimun menyampaikan program-program yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Karimun.

"Sehubungan masih bulan syawal kami pemerintah kabupaten karimun menyampaikan mohon maaf lahir bathin, dan juga kami ingin menyampaikan program kerja yang telah kami lakukan sesuai janji kampenye kami di periode pertama, salah satunya listrik 24 jam di kecamatan buru, dan pebangunan infrastuktur yang bermanfaat bagi masyarakat" tutupnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...