News

Meriah, Ratusan Masyarakat Padati Pesta Rakyat Pekanbaru Hebat

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT potong tumpeng.

PEKANBARU - Dalam rangka peringatan hari jadi Pekanbaru ke 235, ratusan masyarkat ikuti Pesta Rakyat Pekanbaru Hebat, Ahad (16/6) di lapangan Buluh Cina, Kelurahan Tuah Madani, Kecamatan Tampan Pekanbaru. 

Beragam aktifitas bersama dilaksanakan, seperti jalan santai, pengobatan massal, bazaar murah, dan Halal bi Halal masyarkat Tampan bersama Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus MT. Dalam sambutannya, Walikota mengucapkan terimakasih pihak-pihak terkait untuk suksesnya kegiatan Hari Jadi Pekanbaru ke 235 ini. Ia juga mengatakan jika pesta ini bukan untuk Pemko tetapi juga untuk rakyat.

"Ini bukan hari jadinya Pemko Pekanbaru, tapi hari jadinya Pekanbaru. Maka semua milik rakyat dan harus dirayakan bersama rakyat," katanya.

Dalam kesempatan itu, Camat Tampan Dra Hj Liswarti mengatakan pihaknya juga memanfaatkan momentum lebaran ini, untuk melakukan silaturahmi dan Halal bi Halal dengan Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT. 

"Keinginan untuk hal ini memang sudah sejak lama, makanya segenap RT RW, LPM, dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Tampan, merasa bahagia bila silaturahmi dan halal bi halal ini terlaksana. Hari baik bulan baik ini akan makin menguatkan hubungan sesama warga dan pemerintah,"ungkapnya.

Rangkaian hari ini diikuti ratusan masyarakat di sekitar Kecamatan Tampan. Puluhan doorprize diberikan kepada masyarakat yang beruntung.  Hadiah-hadiah yang diberikan  berupa kulkas, sepeda, rice cooker, dispenser, dan dan ratusan bingkisan hadiah sudah terkumpul. 

Sememtara itu, beberapa UMKM turut serta dalam bazaar murah di pesta rakyat ini. Juga hadir jajaran Pemko Pekanbaru, anggota DPRD Kota Pekanbaru, dan pimpinan beberapa perusahaan di Kota Pekanbaru. (adv)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...