Eksbis

60 Perusahaan Buka Lowongan Kerja di Pekanbaru Job Expo 2019

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Sebanyak 60 perusahaan baik swasta dan BUMN di Kota Pekanbaru akan ikut berpartisipasi dalam Pekanbaru Job Expo yang akan digelar 30 Juli sampai 1 Agustus 2019.

Kepala Disnaker Pekanbaru, Jhony Sarikoen mengatakan Pekanbaru Job Expo akan diselenggarakan di Hotel Mutiara Merdeka, mulai Pukul 09.00-16.00 WIB.

“Untuk tahun ini, jumlah perusahaan yang akan ikut berpartisipasi mencapai 60-an. Dari jumlah tersebut tentu akan ada ribuan lowongan pekerjaan yang ditawarkan kepada para pencari kerja,” katanya, Senin (15/7/2019).

Meski pihaknya memprediksikan jumlah perusahaan yang akan ikut berpartisipasi mencapai 60-an, pihaknya masih membuka peluang bagi perusahaan yang lainnya. “Jadi bagi perusahaan yang ingin ikut, kami imbau perusahaan tersebut untuk mendaftarkan ke kantor Disnaker,” terangnya.

Masih kata Jhony, untuk para pencaker diharapkan dapat mempersiapkan diri untuk meraih kesempatan kerja di job expo tahun ini. Apalagi target perusahaan yang ikut juga banyak selain tentunya gratis tidak dipungut biaya.

“Bagi para pencaker, siapkanlah diri dengan baik. Bukan hanya sekadar membuat lamaran, tapi lamaran yang membuat gambaran diri sendiri dan potensi yang ada disampaikan,” pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...