Sport

Tak Terkalahkan, Tira-Persikabo Gunakan Jasa Dukun? Rahmad Darmawan: Astagfirullah

sumber;internet

BOGOR - Memasuki pekan ke-11 Liga 1 2019, Tira-Persikabo belum juga menelan kekalahan. Dari 10 pertandingan yang dilakoni, tim besutan Rahmad Darmawan saat ini sudah mengantongi 20 poin dan bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2019.

Keberhasilan Tira-Persikabo bertengger di puncak tentunya menjadi sebuah kejutan. Karena selain tidak diperhitungkan sebagai kandidat juara Liga 1 2019, musim lalu klub tersebut juga nyaris turun kasta ke Liga 2.

Namun, pencapaian Tira-Persikabo tidak lepas dari rumor. Ada yang menilai jika kemenangan Tira-Persikabo di pertandingan-pertandingan yang dilakoni karena menggunakan jasa dukun. Beberapa waktu lalu, kabar tak sedap itu ramai di media sosial. Tepatnya usai Tira-Persikabo mempermalukan Persija Jakarta 5-3.

Di pertandingan tersebut, pemain Tira-Persikabo Osas Saha berhasil menjebol gawang Persija. Ketika Osas merayakan golnya tersebut, ada seorang lelaki yang mengenakan blangkon ikut selebrasi.

Lelaki yang mengenakan blangkon tersebut dianggap oleh warganet sebagai seorang dukun, yang membantu kemenangan Tira-Persikabo.

"Astagfirullahaladzim. Saya tidak pernah tahu dan menggunakan hal kaya gitu," kata Rahmad Darmawan dalam jumpa pers sehari jelang melawan Kalteng Putra, Kemarin.

Lelaki berblangkon yang dibicarakan di media sosial itu ternyata media officer Tira-Persikabo, bernama Nandang Permana Sidik. Lelaki yang akrab disapa Kang Pepe ini memang identik dengan blangkonnya, bahkan sebelum menjadi media officer Tira-Persikabo.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...