Fashion

2018, Motif Floral Kembali Hits. Ini Tips Mix and Matchnya

Beberapa gaya wanita mengenakan Motif Floral. (sumber;internet)

IDNJurnal - Pilihan busana bermotif kini mulai kembali digandrungi oleh para pencinta fashion yang ingin tampil trendi di musim ini. Seperti motif floral yang menjadi juara di hati para wanita yang ingin selalu tampil dengan busana yang feminin.

Namun, terkadang pasti kamu ragu untuk memilih motif yang terkesan 'ramai' ini karena takut penampilanmu malah terlihat berlebihan, apalagi kamu pribadi yang suka dengan busana yang terlihat simpel.
Nah, agar mengatasi keraguanmu, coba simak tips berbusana motif floral yang stylish rangkuman Grid.ID ini, deh!

1. Pilih warna pastel
Karena motif floral sudah terlihat playful, kamu bisa memilih warna pastel yang lembut untuk membuat tampilan kamu terlihat lebih simpel. Dress floral kamu akan terlihat makin manis saat kamu memadukannya dengan high heels atau flat shoes.

2. Padukan dengan atasan polos
Jika kamu memilih rok untuk busana motif floral, kamu bisa memadukannya dengan atasan yang polos agar lebih chic. Pilihlah warna atasan yang senada dengan motif rok mu agar penampilan kamu terlihat matching.

3. Tambahkan jaket kulit
Jaket kulit juga bisa sesekali kamu gunakan agar penampilan feminin kamu makin terlihat stylish. Kenakan jaket kulit saat kamu memilih long dress motif floral yang membuat busana feminin kamu makin modis.

4. Pakai sepatu boots
Tampilan edgy juga bisa kamu ciptakan dengan koleksi busana motif floral kamu yang hits. Caranya adalah dengan memilih sepatu boots agar penampilan feminin kamu terlihat lebih edgy.

5. Pilih warna tas yang matching
Dan, yang tak kalah penting adalah dengan memperhatikan aksesori yang kamu pakai agar penampilan kamu tetap terlihat simpel saat memakai busana motif floral. Pilihlah warna tas atau sepatu yang senada dengan busanamu agar terlihat makin matching.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...