Life

6 Hewan ini Termahal di Dunia, Ada Seharga Rp8 Miliar

Hewan termahal di Dunia. (sumber;internet)

JAKARTA - Di bumi hidup banyak burung, binatang, dan serangga yang warnanya indah, bentuk menawan, dan langka. Meskipun banyak pula binatang yang ditakuti seperti singa, harimau, dan hewan buas lainnya, tetap saja ada beberapa yang dipelihara, seperti kucing dan anjing.

Masyarakat mendapatkan hewan peliharaan mereka dari mengadopsi yang dipungut di jalanan hingga membelinya. Namun, tidak semua binatang peliharaan memiliki harga yang terjangkau. Pasalnya, dilansir dari laman Wonders List, Sabtu (21/7/2018) berikut hewan-hewan paling mahal di dunia.

1. Green monkey, Rp231 miliar

Jenis kuda green monkey ini merupakan salah satu jenis kuda yang sangat mahal. Jika Anda mampu membelinya berarti Anda sangat kaya. Kuda ini sangat langka dan memiliki kecepatan luar biasa, indahnya pun sulit dideskripsikan dengan kata-kata.

2. Monyet De Brazza, Rp101 juta – Rp144 juta

Monyet De Brazza atau monyet rawa di Afrika Tengah. Monyet ini memiliki kemampuan bersembunyi yang luar biasa dan sangat sulit menemukannya. Mereka bisa hidup selama 22 tahun.

3. Savannah cat, Rp361 juta

Kucing cantik savannah cat ini tidak takut pada anjing dan faktanya justru terkadang lebih besar dari anjing. Beberapa orang bahkan mengatakan kucing ini mirip anjing dan dijuluki anjing yang berkulit kucing.

4. Sapi missy, Rp17 miliar

Sapi missy memiliki kecepatan tidak seperti sapi pada umumnya, Missy bahkan menang kejuaraan seperti Western Fall National Show, Grand Champion Amerika Utara, yang merupakan pertunjukan hewan paling populer di seluruh dunia. Oleh karena missy sering juara maka banyak yang memilikinya, jadilah harganya sangat mahal.

5. Sir Lancelot Encore, Rp2 miliar

Ketika Nino dan Edgar kehilangan Sir Lancelot anjing kesayangan mereka pada 2008 karena kanker, akhirnya mereka memilih prosedur kloning anjing. Hasil cloning tersebut akhirnya menjadi Sir Lancelot Encore, Labrador kuning senilai Rp2 miliar.

6. Mastiff Tibet, Rp8 miliar

Mastiff Tibet adalah salah satu anjing peliharaan yang paling mahal yang pernah dijual di dunia ini. Anjing tersebut sangat langka dan termasuk yang paling besar di bumi, apalagi mastiff Tibet warna putih.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...