Seleb

Siti Badriah: Saya Enggak Laku

Siti Badriah mengaku masih single. (sumber;internet)

JAKARTA - Sejak hubungan asmaranya dengan Haydar Assegaf kandas satu tahun yang lalu, Siti Badriah mengaku masih menyandang status single. Namun, dengan kesendiriannya itu, ia kerap ditanyakan oleh keluarga soal pasangan kekasihnya. 

"Setahun boo (tidak memiliki pasangan kekasih), biasanya gercep (gerak cepat)," ujar Siti Badriah di Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

"Iya keluarga nanyain. Lebaran tahun ini sama siapa, sudah ada calon belum? tahun ini bawa ya kerumah. Tapi aku mah memang belom ada, jadi siapa yang mau dikenalin," lanjutnya.

Kendati demikian, pelantun lagu Berondong Tua tersebut mengaku tidak selektif memilih pasangan, melainkan belum menemukan sosok laki-laki yang mau kepadanya. Oleh sebab itu, kini Siti Badriah memilih untuk memperbanyak teman saja.

"Kayak lebih tepatnya sekarang lagi enggak laku ya. Milih-mimih enggak, lebih kayak banyakin teman sekarang atau PDKT-an, kalau nyambung ya sudah jalan," ungkap Siti Badriah sembari tertawa.

Wanita yang kerap disapa Sibad ini pun mengaku tidak mengalami trauma untuk menjalin hubungan asmara dengan pria lain. Bahkan ia merasa sudah kebal jika diberikan harapan palsu oleh pria lain.

"Kalau dibilang trauma enggak sih ya, karena sudah sering di-PHP-in jadi sudah kebal," tutup wanita yang kerap disapa Sibad tersebut.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...