Seleb

Hamish Daud Soal Raisa: Lumayan Agresif!

Hamish Daud dan Raisa Andriana. (sumber;internet)

JAKARTA - Aktor Hamish Daud dengan Raisa Andriana memang menyita perhatian warganet dengan pernikahannya di tahun 2017. Baru-baru ini, Hamish mengaku kepada media jika istrinya tersebut lumayan aggresive! Apakah Hamish kewalahan dengan aggresive-nya Raisa ini?

Beruntung, Hamish cukup mampu mengimbangi istrinya tersebut. Aggresive yang dimaksud Hamish ini adalah dalam menjalani hidup sehat seperti berolahraga dan mempunyai pola makan sehat seimbang. 

"Ya kita berdua hidup sehat, dia juga lumayan aggresive di fitness ya. Dia lagi hobi banget dengan beberapa rutinitas training, saya juga suka active lifestyle, jadi kita berdua butuh makanan yang sehat," tutur Hamish kepada rekan media saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Hamish juga menuturkan bahwa ia dan Raisa punya satu kesamaan lainnya, yakni sama-sama kurang menyukai junk food. Pria kelahiran 8 Maret 1980 ini juga mengungkap kalau ia menghindari makan makanan dengan kandungan minyak atau santan demi catatan kesehatan yang baik.

Karena itu, soal camilan, Hamish juga lebih ketat. Ia lebih suka melahap overnight oats dengan berbagai topping yang sehat. Raisa pun mengetahui hal ini sehingga tanpa diminta ia sering menyediakan camilan tersebut di kulkas untuk Hamish.

"Kita berdua makan sehat, dia juga manggung terus, schedule kerjaan dia padat banget, dan dia tergantung dari makanan yang bagus dan bergizi. Saya juga, kita berdua saling nge-push untuk itu. Sering sekali kita dikirimi kue-kue ke rumah, makanan yang kurang bergizi, tapi kita nge-push untuk enggak makan enggak sehat," pungkasnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...